Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Manfaat Buah Delima, Bisa Obati Anemia!

Beraktifitas seharian dapat membuat seseorang merasa gampang lelah, lemas, dan bisa kurang darah atau anemia. Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan sangat berbahaya.

Macam-macam gejala dari risiko lelah berlebih dan anemia adalah pusing, mual-mual, muntah, sesak nafas, tubuh terasa lemas, kulit berwarna pucat, sakit kepala berkepanjangan, dikutip dari laman boldsky.com, penting untuk mengurangi risiko lelah berlebih dan anemia.

Salah satu bahan alami yang bisa digunkan untuk mengobati Anemia adalah buah delima, nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam buah delima dipercaya bisa mengontrol kadar gula darah, tekanan darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Siapkan 1 buah delima dan 1 sdm biji wijen. Haluskan kedua bahan ini menggunakan blender dan seduh bersama air hangat. Minum secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu untuk membuat tubuh awet bugar, sehat dan terbebas dari masalah lelah serta anemia.

Para ahli kesehatan percaya jika nutrisi pada buah delima serta biji wijen ampuh meningkatkan kadar hemoglobin dan bantu melancarkan produksi sel darah merah dalam tubuh. Untuk itulah, dua bahan alami ini bermanfaat baik buat mengatasi anemia serta menurunkan risiko lelah berlebih.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2021 - RS Sukmul support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 430 1269