Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Salah satu tips agar sukses dalam menjalankan program diet adalah dengan mempertahankan rasa kenyang setelah makan. Tapi, karena pola makan yang tidak tepat dan pemilihan makanan yang tidak pas sering membuat kita merasa lapar meski telah makan dengan porsi lebih.

Agar program diet berjalan dengan baik, cobalah untuk konsumsi buah yang kaya karbohidrat namun rendah lemak dan bikin awet kenyang. Dilansir dari laman thehealthsite.com, Berikut adalah 5 Buah Bikin Awet Kenyang yang Kaya Kandungan Karbohidrat:

1. Pisang

Buah kedua yang juga kaya karbohidrat dan sangat cocok dijadikan menu diet adalah pisang. Nutrisi yang terkandung di dalam buah pisang juga baik untuk kecantikan kulit dan rambut. Dalam satu buah pisang, sedikitnya mengandung 27 gram karbohidrat.

2. Kismis

Kismis umumnya terbuat dari anggur yang dikeringkan. Ini merupakan camilan sehat yang kaya karbohidrat dan bikin awet kenyang serta baik dijadikan menu diet. Di dalam secangkir kismis, sedikitnya mengandung 34 gram karbohidrat.

3. Nanas

Buah ke-empat yang mengandung karbohidrat cukup banyak adalah nanas. Dalam secangkir buah nanas mengandung sedikitnya 25 gram karbohidrat. Tak hanya mengenyangkan, nanas juga kaya vitamin dan nutrisi yang menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

4. Apel

Sejak zaman dulu buah apel menjadi nutrisi diet yang paling direkomendasikan. Apel berukuran sedang sedikitnya mengandung karbohidrat seberat 25 gram dan bikin awet kenyang saat dijadikan menu sarapan maupun makan malam. Apel juga kaya vitamin dan nutrisi yang baik buat kesehatan serta kecantikan tubuh.

5. Mangga

Rasa dan aromanya yang khas membuat mangga hampir disukai semua orang. Ternyata, mangga mengandung karbohidrat yang cukup banyak yakni sekitar 50 gram dan membuat kita awet kenyang setelah mengonsumsinya. Mangga sangat cocok dijadikan menu sehat diet.

source: vemale.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Sukmul support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 430 1269