Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Susu merupakan salah satu kudapan yang mengandung banyak nutrisi. Dan menu makanan empat sehat menjadi sempurna jika ditambah dengan susu. Kalsium yang terdapat pada susu dapat membuat tulang menjadi kuat.

Dikutip dari laman dari Prevention, seorang wanita bernama Dina Cheney mengaku dirinya mendapat banyak manfaat setelah berhenti mengonsumsi susu. Dirinya mengaku berhenti mengonsumsi susu setelah dianjurkan oleh dokter karena tekanan darah dan kolesterol yang tinggi.

Berikut adalah 3 Manfaat Baik Berhenti Konsumsi Susu:

1. Berat badan menurun

Saat Anda melakukan program diet, menghentikan konsumsi susu dipercaya dapat membantu kesuksesan program tersebut. Pasalnya, kandungan lemak dan kalori yang terdapat pada susu cukup berpengaruh terhadap berat badan Anda.

2. Masalah pencernaan teratasi

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan pencernaan, seperti kembung dan mual, cobalah untuk berhenti mengonsumsi susu. Pasalnya, berdasarkan pengalaman Cheney, masalah pencernaan tersebut dapat teratasi setelah dirinya berhenti mengonsumsi susu.

Penelitian menyebutkan bahwa Cheney merupakan salah satu dari 65% orang yang memiliki masalah dalam mencerna laktosa yang terkandung dalam susu.

3. Alergi Mereda

Untuk Anda yang kerap mengalami hidung tersumbat atau terinfeksi sinus, susu ternyata dapat memperparah keadaan. Ketika menghentikan konsumsi susu, pernapasan menjadi lebih lancar dan tidak mengalami pilek di pagi hari lagi, yang disebabkan oleh sinus.

liputan6.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2021 - RS Sukmul support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 430 1269