Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Setiap tanggal 1 Desember, seluruh dunia memperingati Hari AIDS sebagai bentuk kampanye meningkatkan kesadaran masyarakat secara global. Penting untuk selalu mengedukasi masyarakat, agar tercapai pemahaman yang baik dan benar seputar AIDS dan ODHA (Orang Dengan HIV/ AIDS).

Hari ini (28/11), RS Sukmul Sisma Medika bekerjasama dengan Akademi Kebidanan (Akbid) Sismadi menggelar kegiatan dalam rangka pengabdian masyarakat. Kegiatan ini terkait deteksi dini tumbuh kembang anak, dengan tema ‘Mendukung Eksplorasi Potensi Anak Bangsa’.     

RS Sukmul Sisma Medika menghadiri acara sosialisasi optimalisasi PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) dan penandatanganan Pakta Integritas, tgl. 21-22 November 2018 di Hotel Novotel Surabaya. Acara ini dihadiri oleh direktur dan pimpinan seluruh rumah sakit dan klinik di Indonesia yg menangani MCU.    

RS Sukmul Sisma Medika hari ini (14/11) mengadakan kegiatan ‘Beauty Class’, dengan pembimbing dr. Mia. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para staf dan mitra kerja wanita di RS Sukmul.    

Hari ini (14/11), Team Marketing RS Sukmul Sisma Medika bekerjasama dengan Klinik Sunter, Klinik Warakas dan Klinik Semper Sisma Medikal beserta Akademi Kebidanan Sismadi, menggelar kegiatan silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan layanan dan program yang ada di unit-unit terkait pada masyarakat, yang tampak antusias dengan adanya kegiatan ini.    

Dalam rangka terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan kami, RS Sukmul Sisma Medika mengadakan kegiatan Bimbingan Akreditasi SNARS pada tanggal 7 dan 10 November 2018. Kegiatan bimbingan ini diikuti oleh segenap jajaran staf dan manajemen RS Sukmul, serta dihadiri pula oleh perwakilan dari PT SMI.      

Hari ini (2/11), RS Sukmul Sisma Medika melaksanakan program kerja yang bekerjasama dengan Akademi Kebidanan Sismadi. Program kerja ini merupakan Program Pengabdian Masyarakat, yang sebelumnya telah disepakati kedua institusi yang berada dalam naungan Sismadi Group ini.      

Tingkatkan layanan kesehatan, RS Sukmul Sisma Medika melakukan kerjasama dengan Akademi Kebidanan Sismadi, hari ini (31/10). Kerjasama ini terkait program pengabdian diri pada tumbuh kembang anak.      

RS Sukmul Sisma Medika Mengucapkan “Selamat Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2018”. Terima Kasih Dokter Indonesia Atas Segenap Bakti Anda Bagi Kami!

RS Sukmul Sisma Medika hari ini mengadakan pelatihan Sismadak untuk Akreditasi SNARS 1. Pelatihan ini diikuti segenap staf dan manajemen RS Sukmul Sisma Medika. Berikut beberapa foto dari kegiatan pelatihan ini:      

© 2019 - RS Sukmul support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 430 1269