Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Sabtu (21/09/19), RS Sukmul Sisma Medika mengadakan kegiatan Training of Trainer yang bertujuan menciptakan Trainer yang handal. Kegiatan diikuti oleh 19 peserta yang terdiri dari Dokter, Perawat, Ahli Gizi, Farmasi, Marketing, Bagian Umum dan Keuangan. Rangkaian kegiatan : Pemaparan Materi Praktek Merancang Training Mempersiapkan training Micro Teaching.  

BERITABUANA.CO, JAKARTA –  Indonesia mengalami kemajuan besar di bidang kesehatan dalam dasawarsa ini, yaitu ditandai dengan meningkatnya usia harapan hidup menjadi delapan tahun lebih lama yakni 71,7 tahu, serta menurunnya beban penyakit menular seperti diare dan tuberkulosa (TBC). Akan tetapi masih cukup miris dengan tantangan meningkatnya berbagai penyakit tidak menular, antara lain penyakit jantung, diabetes,…

Kerjasama RS Sukmul Sisma Medika dengan Stikes (Sekolah Tinggi Kesehatan) Dr. Sismadi Jakarta dalam acara Prosus (Program Khusus) Stikes Sismadi yang diisi dengan pembicara Direktur RS Sukmul Sisma Medika dr Licht Kumoring MARS.

Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, RS Sukmul Sisma Medika mengadakan kegiatan lomba 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin), Lomba Tumpeng, Lomba Hand Hygnie, Senam, dan Video Komunikasi.    

Rabu (19/06/19) Kegiatan Medical Check Up(MCU) RS Sukmul Sisma Medika bekerja sama dengan PT Darma Karya Perdana.

Minggu (30/06/19) RS Sukmul Sisma Medika melaksanakan stock opname. Stock opname dilakukan secara rutin dalam rangka mengecek kualitas obat, kondisi obat, dan expire date, serta mengendalikan persediaan.

Setiap tanggal 1 Desember, seluruh dunia memperingati Hari AIDS sebagai bentuk kampanye meningkatkan kesadaran masyarakat secara global. Penting untuk selalu mengedukasi masyarakat, agar tercapai pemahaman yang baik dan benar seputar AIDS dan ODHA (Orang Dengan HIV/ AIDS).

Hari ini (28/11), RS Sukmul Sisma Medika bekerjasama dengan Akademi Kebidanan (Akbid) Sismadi menggelar kegiatan dalam rangka pengabdian masyarakat. Kegiatan ini terkait deteksi dini tumbuh kembang anak, dengan tema ‘Mendukung Eksplorasi Potensi Anak Bangsa’.     

RS Sukmul Sisma Medika menghadiri acara sosialisasi optimalisasi PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) dan penandatanganan Pakta Integritas, tgl. 21-22 November 2018 di Hotel Novotel Surabaya. Acara ini dihadiri oleh direktur dan pimpinan seluruh rumah sakit dan klinik di Indonesia yg menangani MCU.    

RS Sukmul Sisma Medika hari ini (14/11) mengadakan kegiatan ‘Beauty Class’, dengan pembimbing dr. Mia. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para staf dan mitra kerja wanita di RS Sukmul.    

Page 0 of 61 6

© 2019 - RS Sukmul support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 430 1269